Tuesday, October 1, 2019

Pengertian word


Pengertian word
Words adalah speech sound atau series of speech sounds yang melambangkan dan mengkomunikasikan makna, biasanya tanpa dibagi atau dipisahkan lagi ke unit yang lebih kecil, dan  mampu berdiri sendiri atau dapat digunakan secara independent
•Features of Words (Ciri-Ciri words)
Tidak semua bunyi yang keluar dari lisan atau yang tertuang dalam tulisan dikatakan sebagai kata atau word. Karena kata (word) mempunyai cirri khusus yakni sebuah bundle yang diatur dalam system tata bahasa. Sebuah bunyi dapat dikatakan sebuah word atau kata jika memenuhi syarat salah satunya adalah mempunyai makna.
•Contoh dari word
Kata “koalas” memiliki fitur/ciri semantik (itu menunjukkan benda nyata, yaitu hewan Koala), fitur kategori (itu adalah kata benda), nomor fitur (itu bentuk jamak dan harus setuju dengan kata kerja, kata ganti dan demonstratives dalam domainnya), fonologi fitur (diucapkan dengan cara tertentu), dll.
Words atau kata kata (juga disebut leksikal item dalam literatur) ditafsirkan Sebagai”bundel” fitur linguistik yang tergabung ke dalam suatu struktur dengan sebuah bentuk dan makna.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home